by

Bawa pasokan logistik untuk korban banjir, Tim LJK Peduli malam ini menuju masamba

Soppeng.info – Berjumlah 7 rombongan mobil yang dipenuhi pasokan logistik yang terdiri Air mineral,indomie,popok,sarung,kain kafan,baju2 bekas,beras dan telur,LJK Skin Care Peduli Untuk Masamba berangkat menuju lokasi bencana banjir bandang untuk menyalurkan bantuan logistik tersebut kepada korban terdampak bencana yang berada di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (16/7/2020) Pukul 20.00 Wita.

Pimpinan LJK Skin Care H. Akbar mengatakan, donasi tersebut untuk membantu meringankan beban para korban terdampak bencana banjir bandang tanah longsor di Kabupaten Luwu Utara.

”Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan berbagai bantuan untuk meringankan beban para korban bencana tersebut,” kata H. Akbar

 

H. Akbar menuturkan, pihaknya sendiri memiliki program LJK Peduli sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar, khususnya bagi daerah yang terdampak bencana.
” Melalui LJK Peduli ini kami berkomitmen untuk membantu masyarakat di Masamba yang mengalami musibah,” katanya.

Koordinator Lapangan LJK Peduli untuk Masamba Syahrir yg biasa disapa Bang Erik mengatakan, dirinya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban terdampak bencana banjir bandang tersebut.

” Keberangkatan kami bersama pimpinan LJK Skin Care dilakukan agar penyaluran logistik bisa tepat sasaran, menjangkau masyarakat yang lebih membutuhkan,” ujarnya.

Insyaa Allah rombongan tersebut diperkirakan akan sampai di lokasi bencana esok paginya dan akan langsung melakukan penyaluran bantuan tersebut diatas “ujarnya .

Seperti diketahui, sebelumnya LJK Peduli juga menyalurkan ribuan bantuan sembako untuk para warga soppeng yang terkena dampak Covid-19 serta bantuan APD untuk para tenaga medis dan petugas perbatasan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya