Menang Kontes liga dangdut indonesia,Besok Selfi Akan Show Di Lapangan Gasis Soppeng

by

Soppeng.info – Setelah memenangkan kontes liga dangdut indonesia, sebenarnya tiket pulang Selfi dijadwalkan oleh Indosiar pada Kamis Malam 17/5/2018.

Namun demi untuk tidak mengecewakan masyarakat Soppeng yang ingin menjemput Selfi maka wakil Bupati Soppeng meloby pihak Indosiar.

” Saya sudah bicara dengan pihak Indosiar, bisa pastikan bahwa besok, Rabu 16/5/18 Selfi akan balik ke Soppeng ” kata Wabup

“Tiket yang disediakan oleh managemen Indosiar terpaksa hangus dan gunakan uang pribadi. Semua itu demi untuk tidak mengecewakan masyarakat Soppeng yang selama ini berjuang memenangkan Selfi. Sebab, jika mengikuti jadwal Indosiar maka Selfi balik dari Jakarta star sore Kamis tanggal 17 tibanya di Soppeng malam” Kata Wakil Bupati Soppeng.

“Dan tentunya masuk pada puasa awal Ramadhan, olehnya itu saya akan berusaha agar tiket pesawat balik besok ada buat Selfi. Kalaupun tidak ada terpaksa akan menggunakan pesawat pribadi milik salah satu kawan di Jakarta ini” Ucapnya dengan canda.

Bagi warga masyarakat yang ingin mengadakan penjemputan agar secara teratur menunggu diperbatasan Bulu Dua atau yang hanya ingin menunggu di Takkalalla boleh juga. Imbau Wakil Bupati Soppeng Supriansa

Berikut jadwal show untuk besok

  • Penjemputan selfi di makassar jam 09.00 Wita
  • Rombongan akan langsung menuju ke kabupaten soppeng
  • Tiba di buludua rombongan akan di jemput kemudian bersama-sama menuju soppeng
  • Setelah tiba disoppeng rombongan akan menuju rujab bupati soppeng
  • selfi di jadwalkan akan show pada jam 16.00 Wita
Follow @Ayokesoppeng_ on Instagram