by

Edisi Perdana Bincang Santai, Hadirkan Kasat Reskrim dan Kadis Kominfo

SoppengInfo –Diinisiai oleh Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS), Podcast “Bincang Santai” berhasil mengudara dikanal Facebook, pada hari Kamis (03/09/2020).

Dengan mengusung konsep Podcast yang belakangan diminati oleh para kaum miliniel, “Bincang Santai” menghadirkan bintang tamu, dan dipandu oleh seorang host.

Walaupun konsepnya santai, pembahasan yang dibawakan terbilang cukup serius. Untuk siaran perdananya, Podcast yang berlangsung di Studio yang berada di sekerariat IJS tersebut, membahas masalah seputar fenomena Hacker kartu kredit yang beberapa hari ini menjadi pembahasan hangat dikabupaten Soppeng.

Pada tayangan tersebut, “Bincang Santai” menghadirkan Kasatreskrim Polres Soppeng, AKP Amri, dan Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto, sebagai narasumber yang dipandu oleh Radinal sebagai host. Untuk mengetahui lebih jauh isi pembahasan podcast tersebut, silahkan dinonton rekaman videonya di Facebook Fan Page “Bincang Santai”.

“Tak sampai disini, kami akan konsisten untuk terus menyajikan obrolan dengan tema yang hangat, dan tentunya penting untuk dibahas” Ujar Ketua IJS Soppeng, Ilham.

Diharapkan Podcast ini, bisa menjadi wadah bagi masyarakat Soppeng untuk mendapatkan informasi yang akurat, dari narasumber yang kompeten. “Apalagi dijaman sekarang ini, informasi kadang simpang siur, hal itulah yang menjadi motivasi kami untuk menginisiasi podcast ini” tambah Ilham.

Selain ide tema obrolan berasal dari tim internal, Tim dan Crew Podcast Bincang Santai, memberikan kesempatan kepada Netizen untuk memberikan ide seputar tema yang menarik untuk dibahas.

“Jadi silahkan berikan masukan beserta ide, tentang tema apa yang menarik kita bahas. Ide tersebut bisa diberikan melalui kolom komentar, atau Direct Massage di Facebook Fan Page Bincang Santai” tutup Ilham.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya