by

Gowes Keliling Kota, Srikandi DPRD Soppeng Ajak Masyarakat Jaga Imun

SoppengInfo – 3 Srikandi DPRD Soppeng mengisi hari libur dengan bersepeda, ketiga Srikandi itu yakni Andi Wahda, Andi Hastuti dan Insana, dari Komisi III.

Bersama dengan Staf DPRD Soppeng dan Gowes Manja ketiga Srikandi tersebut gowes dari Tugu Lamumpatu’E menuju Jl.Pemuda, Jl.Kemakmuran, Jl. Salotungo, Jl. Kayangan, Jl.Bucello, Jl. Bila Utara, berakhir di salah satu warkop di Kota Soppeng.

Andi Wahda yang pemimpin Gowes ini mengatakan, di masa pandemi ini tentunya kita tetap harus menjaga imunitas tubuh, olehnya itu kami mengisi hari libur dengan gowes berkeliling kota Soppeng.

 

“Ini salah satu upaya yang dilakukan untuk terhindar dari paparan virus Corona, dengan meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan,” ungkap anggota DPRD dari partai golkar ini. Minggu (4/10).

Lanjut ia katakan, berolahraga sepeda minimal sekali dalam seminggu, kami juga sering joging agar kesehatan tubuh tetap terjaga dengan baik.

“Budaya hidup sehat perlu terus digalakkan, apalagi masa pandemi ini kita tidak tau kapan berakhirnya, olehnya itu masyarakat harus jaga imunitas, dan mematuhi protokol kesehatan,” tutup Andi Wahda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya