by

Kunjungi Pembangunan Lapangan Tembak dan Masjid Kodim 1423, Ini Yang Disampaikan Kasdam XIV Hasanuddin

Soppen.Info –Brigjen TNI Andi Muhammad, SH selaku Kepala Staf Komando Daerah Militer XIV / Hasanuddin meninjau pembangunan di Kodim 1423/Soppeng. Sabtu (2/1/2021)

Peninjauan pembangunan yang dilakukan Kodim 1423/Soppeng berupa Lapangan Tembak dan Mesjid Al-Ikhlas Malaka yang berada di Komplek perumahan dinas TNI malaka, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata.

Pembangunan tersebut dikerjakan oleh tangan dingin Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP, M.Tr(Han) bersama seluruh personel Kodim 1423/Soppeng.

“Apresiasi yang sangat luar biasa kepada Dandim 1423/Soppeng atas karya yang diciptakan untuk Kodim 1423/Soppeng,” ungkap Andi Muhammad.

Lanjut Andi Muhammad, walaupun pembangunannya secara swadaya, kami berharap pembangunan tersebut dapat terselesaikan dengan baik agar penggunaannya dapat dinikmati secepatnya.

Kunjungi Pembangunan Lapangan Tembak dan Masjid Kodim 1423, Ini Yang Disampaikan Kasdam XIV Hasanuddin

Sementara Dandim 1423/Soppeng, menjelaskan kepada Kasdam XIV/HSN bahwa pembangunan Lapangan Tembak dan Mesjid Al-Ikhlas Malaka atas inisiasi para anggota.

“Penggunaan fasilitas pembangunan Lapangan Tembak dan Masjid tersebut tidak hanya digunakan untuk Kodim 1423/Soppeng melainkan sebagai fasilitas umum warga soppeng untuk menciptakan generasi/atlit petembak dan panahan yang hingga saat ini belum memiliki fasilitas tsb,” beber Dandim 1423/Soppeng.

Ia menjelaskan bahwa Masjid Al-Ikhlas juga dapat digunakan para pegawai Puskesmas Malaka yang berada disebalah Asrama TNI, karena sarana tempat Ibadah yang ada lumayan jauh jaraknya.

“Terima kasih atas kunjungan dan dukunganya kepada kami dan akan kami rampungkan pembangunan secepatnya,” tutup Dandim 1423/Soppeng.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya