by

ODP Dan PDP Di Soppeng Ada Penurunan, Berikut Data Updatenya

SoppengInfo – Pemerintah kabupaten soppeng melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Suriasni, kembali menyampaikan update perkembangan covid-19 di kabupaten soppeng, Sabtu, 16 Mei 2020.

Juru bicara, Suriasni, mengatakan saat ini Positif Covid-19 berjumlah 12 orang diantaranya, 2 orang sudah sembuh, 9 orang sementara di rawat dan 1 orang meninggal dunia.

”Kasus ODP saat ini 65 orang, Alhamdulillah ada penambahan 8 orang selesai dalam pemantauan, sebelumnya 55 orang dan sekarang 63 orang sudah selesai pemantauan, dan 2 orang sementara dipantau,” ungkapnya.

8 orang yang yang selesai di pantau tersebut berasal dari, 4 Orang dari Kec.Lalabata, 1 Orang dari Citta, 1 Orang Marioriawa, dan 2 Orang dari Ganra.

“Untuk PDP berjumlah 22 orang, bertambah 3 orang sehat, sebelumnya 16 bertambah menjadi 19 orang sehat, 1 masih dirawat, 2 meninggal,” ucapnya.

3 orang sehat ini berasal dari, 2 orang Kec.Lalabata, 1 orang Lilirilau.

“Kami himbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik, senantiasa disiplin menjaga kebersihan,” harap Suriasni.

Masyarakat diminta disiplin dan patuh melaksanakan himbauan pemerintah, untuk tidak bepergian keluar Daerah dan menunda mudik, tetap berada di rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak, selalu memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan. (Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya