by

Peduli Bencana Masamba, KML Bekerjasama Pemkab Soppeng Gelar Musik Kemanusiaan

SoppengInfo –Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng, dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Soppeng, komunitas musisi latemmamala gelar musik kemanusiaan.

Musik kemanusiaan yang di lakukan secara virtual ini berlangsung di ruang SCC La mataesso tersebut dimulai pukul 20.00 hingga 22.00 Wita, Selasa malam (21/7/2020).

Ketua panitia, Askar Kamaruddin, mengatakan musik kemanusiaan yang digelar ini mengangkat tema mari ulurkan tangan sebagai bentuk solidaritas.

“Ini adalah bentuk kepedulian komunitas musisi latemmamala atas bencana banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kita di Masamba, Kabupaten Luwu Utara,” ungkapnya.

Peduli Bencana Masamba, KML Bekerjasama Pemkab Soppeng Gelar Musik Kemanusiaan

Semoga dengan aksi musik kemanusiaan ini dapat membantu meringankan beban kepada korban bencana banjir bandang Masamba.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati, H.A.Kaswadi razak, SE yang telah memberikan wadah kepada kami untuk melakukan aksi kemanusiaan ini,” ucapnya.

Lanjut Askar katakan, tak lupa juga terima kasih kepada Kadis Kominfo, Bapak Drs.Sarianto dan Kabid Aptika, Andi Amsal Hairi, beserta tim yang telah kerja keras mempersiapkan segela kelengkapan kegiatan kami ini.

“Terima kasih juga kepada donatur yang telah menyumbang di aksi musik kemanusiaan ini, semoga menjadi berkah bagi saudara-saudara kita di Masamba,” tutupnya.(Aul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Berita Lainnya