by

Peduli Covid-19, GTTS Berbagi di Sejumlah Desa Di Soppeng

SoppengInfo – Alhamdulillah hajatan tahunan Geng Trill Tua Soppeng (GTTS) berbagi di bulan suci ramadhan telah terlaksana di tahun ke 3 ini.

Hal ini diungkapkan, Fajar, salah satu anggota dari GTTS, Senin (11/5/2020).

“GTTS melakukan bakti sosial dengan cara yang berbeda 2 tahun sebelumx kegiatan berbagi sembako di peruntukkan hanya untuk kaum dhuafa sedangkan di tahun ke 3 ini dengan adanya pandemi COVID-19 berbagi tersebut dilakukan dari rumah ke rumah di 3 titik untuk kaum dhuafa,” ungkap Fajar.

lebih lanjut ia katakan bahwa kegiatan ini dilakukan 2 hari dengan 3 titik kecamatan, hari pertama di Desa pising, Desa panincong , Dusun kawarang dan Dusun lappajampu Desa sering.

“Sedangkan di hari ke 2 informasi yang berhasil kami dapat pak Nandar salah satu Anggota Polres Soppeng bahwa di Desa umpungeng kampung campui ada sekitar 11 KK yang membutuhkan uluran tangan. olehnya itu kami bersama teman – teman menuju ke Umpungeng,” ucapnya.

Adapun bantuan peduli yang di serahkan sejumlah 14 paket sembako yang di bagikan di kampung campui di serahkan lansung ke Imam masjid campui, yang nantinya beliau yang membagikan langsung ke warga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya