by

Peduli Covid-19, Pemuda Pancasila Soppeng Sasar Pedesaan

SoppengInfo –Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng mengunjungi pelosok dalam aksi kemanusiaan peduli kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 di beberapa wilayah pedesaan di Kabupaten Soppeng.

Yunas Asri, Ketua Sapma Pemuda Pancasila yang juga koordinator dalam kegiatan ini mengatakan, Puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu , karena setelah kita melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat memang ada beberapa masyarakat yang kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban hidup mereka dan dapat menyambut hari raya idul fitri dengan penuh kehangatan dan kegembiraan, meskipun lebaran tahun ini berbeda dri tahun-tahun sebelumnya,” ucap Yunas asri.

 

Lebih lanjut ia katakan bahwa melawan Pandemi ini harus disertai dengan kesadaran kita bersama dan semangat gotong royong, dengan itu kami yakin bisa melawan dan menghentikan laju pergerakan covid-19 ini.

Peduli Covid-19, Pemuda Pancasila Soppeng Sasar Pedesaan

Sementara itu, Olga, salah satu Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng yang juga ikut dalam kegiatan ini, mengatakan kami kaum perempuan juga tak mau ketinggalan dalam gerakan kemanusiaan ini, meskipun beberapa titik yang harus menempuh jalan kaki tapi kami tetap semangat demi membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan.

Di tempat yang sama, Suarman Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng menegaskan, bahwa Kedepannya Pemuda Pancasila Kab.Soppeng akan membentuk Relawan Task Force Kemanusiaan Covid 19.

“Relawan Task Force yang akan di bentuk ini sesuai dengan surat instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, yang akan lebih aktif berperan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19,” tutup Suarman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya