by

Peduli, IMPS UMI Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Hasna

Soppeng.Info –Setelah diberitakan dibeberapa portal berita dan media sosial, seorang ibu rumah tangga, Hasna 53 tahun warga Watang Pattojo, Desa Pattojo, Kecamatan LIliriaja, mengalami kelumpuhan sejak 17 tahun silam.

Hal tersebut mengundang peduli dan perhatian Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Kooperti Universitas Muslim Indonesia (UMI) untuk menyerahkan bantuan berupa 1 unit kursi roda kepada Hasna.

Hasna dalam kehidupan sehari-harinya hanya terbaring lemah di tempat tidur, sambil berharap dan berdoa kesembuhan akan datang pada dirinya.

“Dengan adanya kursi roda ini, ibu Hasna bisa keluar-keluar ke teras dan tidak baring terus, kami juga bersama rekan mahasiswa yang lainya berharap dan mendoakan agar penyakit Ibu diangkat olehNya,” ungkap Syahrul perwakilan IMPS UMI.

Sementara Ismail suami dari Hasna tak bisa menyembunyikan rasa haru dan syukurnya atas bantuan tersebut. Ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga Tuhan membalasnya, Kini impian Hasna yang selama ini menginginkan kursi roda sudah terwujud,” ucap Ismail.

Sekedar diketahui, sebelumnya IMPS UMI juga memberikan bantuan sembako serta uang tunai yang di kumpulkan oleh rekan-rekan Mahasiswa lainya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya