by

Perangi Covid-19, Wwiek Muslimah Serahkan Bantuan Masker Ke Pemda Soppeng

SOPPENGINFO – Bantuan demi bantuan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Soppeng terus mengalir, kali ini pengusaha muda yang tinggal di Ibukota Jakarta menyerahkan bantuan ke Pemkab Soppeng, di Posko Media Center penanganan Covid-19, Rabu (6/5/2020).

Ribuan masker yang di serahkan ini merupakan hasil konveksi nasional dari Wwiek Muslimah Jakarta. Bantuan ini diantarkan langsung oleh kakak Ipar Wwiek, Andi Ishak Amiruddin Tumpa.

Andi Ishak yang akrab disapa Pung Saha, saat membawa bantuan masker tersebut mengaku diberi amanah tugas menyampaikan masker itu ke Pemda Soppeng.

“Saya diminta menyerahkan 1000 masker ke Pemda, selain itu juga ada 1000 lainnya dibagi langsung ke reseller dan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut ia katakan sebenarnya Wwiek ingin datang sendiri namun kebijakan PSBB di Jakarta dan karantina wilayah di Soppeng menghalangi kedatangannya.

“Beliau berkomitmen untuk tak melupakan Soppeng karena daerah kelahirannya, dan ini salah satu bentuk kepeduliannya memerangi Covid-19 di Bumi Latemmamala,” ucap Andi Ishak.

Sambung Andi saha, bahwa Wwiek akan terus membantu Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam memerangi Covid-19.

Untuk di ketahui bantuan masker ini di terima oleh Kadis Sosial Kab.Soppeng, Andi Sumangerukka.(JO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya