by

Terima Vaksin Dosis Kedua, Kapolres Soppeng Sebut Antibodi Lebih Meningkat

SoppengInfo –Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, telah menerima penyuntikan vaksin Covid-19 dosis kedua, yang berlangsung di Puseksmas salotungo, Senin(15/2/2021).

Kapolres Soppeng dalam kesempatan mengungkapkan, pada penyuntikan pertama dan penyuntikan kedua Alhamdulillah berjalan lancar. yang saya rasakan disini pada saat menerima vaksin pada penyuntikan pertama saya lebih sehat, antibodi lebih meningkat.

“Saya rasakan disini pada saat menerima vaksin pada penyuntikan pertama saya lebih sehat, antibodi lebih meningkat,” ungkapnya.

lanjut ia jelaskan bahwa segala aktivitas bisa dilaksanakan, lebih lancar dan lebih energik. olehnya itu saya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Soppeng Jangan takut untuk melaksanakan vaksin, justru kita melaksanakan itu akan memperkuat antibodi kita terhadap virus-virus yang di luar terutama virus covid-19.

“Apabila kita sudah melaksanakan vaksin keseluruhan, kita bisa memutus mata rantai virus covid 19 pertama di kabupaten Soppeng. dan kami mengharapkan untuk masyarakat Soppeng tidak mudah terprovokasi berkaitan dengan ketidakbenaran berita di luar berkaitan dengan vaksin, jadi itu justru vaksin kita lebih kuat antibodi,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya