Ratusan Warga Soppeng Di Palu Akan Di Pulangkan Malam Ini

Reporter :
Reporter :

Soppeng.info – Ratusan warga soppeng yang tertimpa bencana gempa bumi dan tsunami akan di pulangkn kampung halamannya.

Ratusan Warga Soppeng Di Palu Akan Di Pulangkan Malam Ini

Hal ini di ungkap kadis kominfo soppeng A Fitrahtuddin mengatakan pihaknya akan memulangkan warga soppeng pada pukul 20.00 wita sebentar malam,2 oktober 2018 setalah shalat isya.

“ kami akan memulangkan warga soppeng Sebentar malam”

Sementara itu Kerukunan keluarga soppeng (KKS) palu saat ini mengumpulkan warga soppeng untuk di berangkatkan kesoppeng,di perkirakan ratusan warga soppeng yang akan di pulangkan ke kabupaten soppeng.

Pihaknya juga menginformasi Bagi warga soppeng yang berada dipalu yang ingin pulang ke kabupaten soppeng agar kira berkumpul posko pemda soppeng berada di mesjid agung palu barat.

Ratusan Warga Soppeng Di Palu Akan Di Pulangkan Malam Ini

Sementara itu masih ada masyarakat Soppeng memilih untuk bertahan di Palu setelah terjadi gempa, Padahal sekitar pukul 01.30 dini hari tadi, Donggala masih terjadi gempa.

“Kami masih mau tinggal di Palu pak. Kami tidak pulang dulu ke Soppeng karena, kami khawatirkan barang kami jangan sampai hilang,” ujar Huda warga Soppeng yang menetap di Palu.

Sekedar di ketahui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sudah mulai membagikan sembako kepada korban gempa di Palu, Pembagian sembako dikerumuni ratusan masyarakat yang ada disekitaran halaman Masjid Agung Palu.

Sembako yang dibagikan berupa air mineral, indomie, dan beras.

Follow @Ayokesoppeng_ on Instagram

loading...