by

Kadinkes Soppeng Lepas 37 Tenaga Relawan Kesehatan

SoppengInfoKepala Dinas Kesehatan sekaligus yang juga Plt. Direktur Rsud La Temmamala Sallang, SKM, M.Kes, melepas sebanyak 37 tenaga relawan kesehatan pelayanan Covid-19 yang bertugas di bagian Isolasi RSUD Latemmamala.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Ada, Jalan Kestria, Kecamatan Lalabata, Sabtu (30/10/2021). Yang turut dihadiri oleh Ketua DPW Perasatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Propinsi Sulawesi Selatan bersama jajaranya.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kesehatan menyampaikan terimakasih dan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh relawan yang telah mengabdikan dirinya selama 2 bulan ini. Selama bertugas di ruang isolasi para relawan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Kadinkes Soppeng Lepas 37 Tenaga Relawan Kesehatan

Kami berharap seluruh relawan dapat menjalankan tugas kembali di tempat masing-masing dengan semangat baru dan kemampuan diri yang lebih baik lagi. Sehingga ke depannya seluruh relawan dapat memberikan dedikasi, pengabdian serta totalitas di dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kepada Ketua PPNI Propinsi atas kerjasamanya dengan mengirimkan relawan Covid dalam rangka penanganan kasus covid yang melonjak pada bulan Agustus lalu.

Sementara Ketua DPW PPNI Sulsel Ns. Abdul Rahmat, S.Kep. M.Kes, sangat mengapresiasi pemerintah kab.soppeng yang bertindak cepat dalam penanganan covid 19.

Kadinkes Soppeng Lepas 37 Tenaga Relawan Kesehatan

Terima kasih atas ilmu dan fasilitas yang sudah diberikan kepada para relawan selama kurang lebih 2 bulan bertugas di kabupaten Soppeng.

Pada acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan dana santunan tali kasih dan piagam penghargaan DPP PPNI sebagai pejuang kemanusiaan kepada Almarhum Paturusi AMK, oleh Ketua DPW PPNI Propinsi Sulsel yang diterima oleh kepada Ahli waris.

Untuk diketuhui tenaga relawan yang dilepas yakni dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD PPNI Kab.Soppeng bersama jajarannya, Wadir Pelayanan Rsud La Temmamala, Kabid Pelayanan Medis, Kabid Keperawatan
Penanggung Jawab Isolasi covid-19 Rsud La Temmamala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya