by

Kepala Kemenag Soppeng Lantik dan Kukuhkan Kepala KUA Jadi PPAIW

SoppengInfo –Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Fitriadi, S.Ag.,M.Ag melantik dan mengukuhkan delapan Kepala KUA sebagai Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf (PPAIW) di Aula Kemenag Soppeng, Selasa (23/2/2021).

PPAIW yang dilantik antara lain, H. Hadenus, PPAIW Kecamatan Lalabata, Marzuki, PPAIW Kecamatan Liliriaja, Akhlidin, PPAIW Kecamatan Lilirilau, Darwis, PPAIW Kecamatan Marioriwawo, H. Alimuddin, PPAIW Kecamatan Marioriawa, H. Muhammad Yunus, PPAIW Kecamatan Donri-Donri, Ahmad, PPAIW Kecamatan Ganra, Ahmad Amin Muhidin, PPAIW Kecamatan Citta.

Kepala Kantor Kemenag, H. Fitriadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan dikukuhkan. Ia berharap pelantikan tersebut semakin menumbuhkan semangat dan etos kerja sebagai Abdi Negara.

“Dengan selesainya pelantikan ini tentunya pelayanan terhadap masyarakat agar lebih ditingkatkan supaya pelantikan ini tidak hanya sebagai kegiatan formal saja melainkan kita dapat lebih aktif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait Akta Ikrar Wakaf” ujarnya.

Lebih lanjut Kakan Kemenag berharap agar PPAIW yang dilantik segera melaksanakan sosialisasi agar masyarakat lebih tau dan memahami apa maksud dan tujuan Akta Ikrar Wakaf.

Pelantikan pejabat tersebut berlangsung dengan menerapkan Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran COVID-19, yakni semua pejabat dan undangan berdiri dalam jarak aman dan mengenakan masker.(Rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Lainnya