Tindak Lanjuti Surat Dirjen Polpum Kemendagri, Kesbangpol Undang Ormas

Reporter :
Reporter :

SoppengInfo.menindak lanjuti surat dari dirjen polpum kemendagri terkait peristiwa pembakaran bendera HTI yang di lakukan oleh oknum ormas banser di jawa barat,maka pihak kesbang pol akan melaksanakan pertemuan bersama organisasi masyarakat kabupaten soppeng.

Tindak Lanjuti Surat Dirjen Polpum Kemendagri, Kesbangpol Undang Ormas

pertemuan tersebut rencananya dilaksanakan pada tanggal 31 november 2018 bertempat di ruang rapat badan Kesbangpol kabupaten soppeng.

Adapun ormas yang di undang yakni Kakan Kemenag,FKDM,FKUB,PPK,tim terpadu penanganan konflik sosial,tim satgas kontra terorisme radikalisme dan narkoba,Binda,ormas islam kabupaten soppeng.

Kabid Integrasi Bangsa dan Masalah Strategis daerah Kesbangpol Arbaiya Djade, mengatakan rapat tersebut dilaksanakan karna adanya laporan masyarakat tentang konflik dimedia sosial mengenai pembakaran bendera.

“rapat ini dilaksanakan karna ada laporan dari masyarakat tentang adanya konflik di facebook antara AW dan AB tentang pembakaran bendera, maka dari hasil pemantauan tim forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM), kami dari Kesbangpol memanggil kedua belah pihak untuk di lakukan memediasi AW Dan AB terkait Laporan ini,” ujarnya

Follow @Ayokesoppeng_ on Instagram

loading...