Please disable your adblock and script blockers to view this page

Home / Travel

Sunday, 22 April 2018 - 22:18

Garuda Indonesia Buka Rute Baru Makassar – Selayar

Soppeng.info – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kini melayani rute penerbangan Makassar – Selayar. Dengan dilayaninya rute penerbangan ini, maka Selayar menjadi kota kedua di Sulawesi Selatan yang dilayani oleh Garuda Indonesia melalui Makassar setelah Palopo.

Garuda Indonesia melayani penerbangan Makassar – Selayar tiga kali setiap minggunya yaitu Senin, Rabu dan Jumat dengan menggunakan armada ATR 72-600 yang memiliki kapasitas kursi sebanyak 70 kursi. Penerbangan Makassar – Selayar dilayani dengan GA 7856 berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada pukul 14.10 WITA dan tiba di Bandara Aroeppala, Selayar pada pukul 15.00 WITA. Sebaliknya, penerbangan dari Selayar menuju Makassar dilayani dengan GA 7857 berangkat dari Selayar pada pukul 15.35 WITA dan tiba di Makassar pada pukul 16.15 WITA.

Direktur Marketing & IT, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa pembukaan rute penerbangan Makassar-Selayar tersebut selain merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk memberikan banyak pilihan bagi para pengguna jasa. Pembukaan rute tersebut juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam memaksimalkan konektivitas udara bagi potensi wisata nasional di Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Aza Outsourcing Buka Lowongan Manager & Asisten Manager

Share :

Baca Juga

10 Tempat Syuting Film Marvel Ini Cocok Jadi Destinasi Wisata Anda

Travel

10 Tempat Syuting Film Marvel Ini Cocok Jadi Destinasi Wisata Anda
Bukit Pangisorengenge Cocok Buat Berkemah Manja

Travel

Bukit Pangisorengenge Cocok Buat Berkemah Manja

Berita

Ayo Ke Lembah Cinta Desa Mattabulu Berfoto – foto
DMCA.com Protection Status