Terkini

Ribuan Runners Meriahkan Soppeng Berlari 2023

×

Ribuan Runners Meriahkan Soppeng Berlari 2023

Share this article
Ribuan Runners Meriahkan Soppeng Berlari 2023

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak. melepas secara resmi Kegiatan Soppeng Berlari 2023 yang merupakan rangkaian kegiatan Semarak Hari Olahraga Nasional, Minggu (10/9/2023) pagi.

Sebanyak 1000 peserta yang terbagi dua rute diantaranya 5 Kilometer dan 10 Kilometer dengan mengambil start dan finis di Jalan Pemuda Jantung Kota Watansoppeng.

Reza Permana selaku Ketua Panitia mengatakan sejak awal dibukanya pendaftaran, antusias peserta yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini cukup tinggi. Pendaftaran dibuka baik secara online maupun offline.

Ribuan Runners Meriahkan Soppeng Berlari 2023

Dan ini merupakan Event Pertama dari Club kami Soppeng berlari yang diikuti para runners yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulsel, bahkan ada juga berasal dari luar Provinsi Sulsel.

Sementara Bupati Soppeng menyambut baik kegiatan ini. Bahkan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan dalam memeriahkan Hari Olahraga Nasional.

Ia juga katakan, kalau kegiatan ini sukses, jangankan tingkat nasional, skala internasional pun kami siap asalkan penyelenggara bekerjasama dengan baik dan kompak.

“Kalau event internasional kita buat saya mengajak Kabupaten lain untuk berkerjasama untuk menjadi bagian dalam pelaksanaan event tersebut,” ucap Andi Kaswadi dihadapan ribuan runners.

 

DMCA.com Protection Status