Terkini

Bupati Soppeng Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Polres Soppeng

×

Bupati Soppeng Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Polres Soppeng

Share this article
Bupati Soppeng Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Polres Soppeng

Soppenginfo – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak melepas para peserta Fun Bike Polres Soppeng, bertempat Mapolres Soppeng, Minggu (19/6/2022).

Ratusan pesepeda dari berbagai kalangan yang hadir pada kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke -76.

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Soppengppeng menyampaikan selamat ulang tahun untuk kepolisian Indonesia yang ke 76 terus jaya, selalu solid dan bersinergi.

Bupati Soppeng Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Polres Soppeng

“Tentunya kehadiran kepolisian di tengah-tengah kita selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, memberikan rasa aman, nyaman dan ketertiban,”ucapnya.

Ia pun katakan bahwa terkhusus dalam penanganan penyebaran covid 19 Polres Soppeng mampu memperlihatkan kekompakan, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Soppeng pada saat ini masih bisa dikendalikan.

Sementara Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan kita harus bangkit, harus maju,
harus mengaja kesehatan, tingkatkan imun melalui berolahraga seperti ini.

“Fun Bike ini dilaksanakan secara serentak yang terpusat di Jakarta yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolri, sementara kita di soppeng nanti akan dilepas oleh Bapak Bupati Soppeng yang mengikuti waktu Jakarta karena kegiatan ini terpantau langsung,” ungkapnya.

Kapolres Soppeng pun menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Para peserta Fun bike ini tentunya akan start di Polres Soppeng dan Finish Kembali di tempat yang sama, selain Fun bike kegiatan kita pada hari ini juga ada senam bersama, yang kesemuanya kita siapkan undian doorprize,”tutupnya.

Hadir dalam peserta Fun Bike, Wakil Bupati Soppeng, Wakapolres Soppeng, Jajaran Polres Soppeng, Kodim 1423/Soppeng, Kejaksaan dan Komunitas Sepeda.

 

Turut hadir Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda

 

 

 

 

 

DMCA.com Protection Status