Soppeng

Bupati Soppeng Lepas Logistik Pemilu 2019

×

Bupati Soppeng Lepas Logistik Pemilu 2019

Share this article
Bupati Soppeng Lepas Logistik Pemilu 2019

Soppeng.info -Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak Menghadiri sekaligus melepas distribusi logistik pemilu 2019 KPU Kab.Soppeng di lapangan gasis Watansoppeng, Minggu 14 April 2019

Turut hadir juga Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho dan Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur

Bupati Soppeng Lepas Logistik Pemilu 2019

Bupati Soppeng Lepas Logistik Pemilu 2019

Pelepasan ini di pimpin langsung oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dan di tandai dengan pengibaran bendera KPU

Sekertatis KPU Kab.Soppeng, Mansyur dalam laporannya mengatakan jumlah kotak suara yang akan di distribusikan sebanyak 3915 dan untuk bilik sebanyak 3132. Distribusi ini di mulai tanggal 14 hingga 15 April, untuk hari ini akan di salurkan ke 29 titik dan 41 titik lagi akan di lanjutkan besok. Distribusi menggunkan 17 armada truk yang akan mengantar ke setiap Desa.

Bupati Soppeng Lepas Logistik Pemilu 2019

“Kami sampaikan kepada Bapak Bupati bahwa pihak KPU sudah bekerja secara totalitas pada proses pemilihan di soppeng dan semoga distribusi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar, ini adalah pesta kita jadi mari kita berbahagia” terang Ketua KPU Kab.Soppeng Muahammad Hasby

Sementara itu Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa logistik harus sampai dengan waktu yang telah di tentukan dan pengawal yang bertugas tentunya akan menjadi satu perhatian, tidak akan mungkin bahagia apabila dalam keadaan lapar, jangan pernah melihat hal sepele karena kemungkinan bisa merusak.

Untuk itu mari kita ke depankan Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi kita harus antisipasi situasi sebelum terjadi, banyak gangguan yang bisa saja terjadi sekarang seperti hujan dan banjir. hujan dan Banjir ini akan berdampak besar ketika proses pelaksanan berlangsung, untuk itu mari bekerja dengan baik dan kepada penyelenggara tetap koordinasi dengan pihak – pihak yang bertugas di tempat masing -masing.

DMCA.com Protection Status